728x90 AdSpace

Latest News

NARNIA: VOYAGE OF THE DAWN TREADER

Setelah petualangan terakhir Pensive bersaudara di Narnia, kisah berlanjut dengan dua tokoh utama sebagai fokus film ini. Edmund Pevensie (Skandar Keynes) dan Lucy Pevensie (Georgie Henley). Keduanya harus tinggal bersama di rumah pamannya di Inggris bersama sepupunya Eustace Scrubb (Will Poulter).

Petualangan bermula saat sebuah lukisan di sebuah kamar membawa ketiga saudara ini kembali ke Narnia. Eustace yang tidak percaya dengan dongeng harus menerima kenyataan bahwa dirinya sedang di sebuah negeri yang belum pernah dibayangkan sebelumnya. Bertiga mereka akhirnya diselamatkan oleh Caspian (Ben Barnes), yang saat itu telah menjadi raja dari Narnia.

Edmund dan Lucy yang sangat senang bisa kembali ke Narnia akhirnya harus kembali berpetualang bersama Caspian untuk menyelamatkan Narnia dari sebuah kekuatan magis yang mengancam kerajaan itu. Dengan sebuah kapal warisan sang ayah, The Dawn Treader, mereka mencari tujuh bangsawan yang membawa tujuh pedang untuk dikumpulkan dan diletakkan di meja Aslan agar kekuatan jahat bisa dikalahkan.

The Chronicles of Narnia: The Voyage of the Dawn Treader memang tidak sekompleks dua film terdahulunya. Michael Apted yang menggantikan posisi Andrew Adamson sebagai sutradara membuat cerita The Voyage of the Dawn Treader lebih sederhana dan ringan. Penggambaran Narnia kali ini lebih banyak pada kapal The Dawn Treader yang mengarungi luasnya lautan Narnia untuk mencari tujuh pedang dan mendatangi negeri Aslan.

Walau kehadiran Peter Pevensie (William Moseley) dan Susan Pevensie (Anna Popplewell) hanya sebagai cameo di sini, tidak mengurangi ketegangan serta aksi petualangan yang seru dan menguji kekuatan mental serta rasa persahabatan para awak The Dawn Treader


Sutradara : Michael Apted
pemain      : Georgie Henley, Skandar Keynes, Ben Barnes, Liam Neeson, Simon Pegg, Tilda Swinton
Tanggal Rilis : 10 Desember 2010








  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: NARNIA: VOYAGE OF THE DAWN TREADER Description: Rating: 5 Reviewed By: Movies Holic
Scroll to Top