728x90 AdSpace

Latest News

THE TOURIST

THE TOURIST diperankan oleh Jhonny Depp (Frank) dan Anjelina Jolie (Elise). berkisah mengenai perjalanan Frank yang pergi menuju eropa untuk menyembuhkan luka hatinya. setelah tiba di eropa frank di terpesona oleh Elise seorang gadis cantik yang melintas di depannya dengan latar belakang kota venesia.

Ceritapun bermula ketika Elise (Angelina Jolie) yang menjadi incaran polisi Inggris memanfaatkan Frank Tupelo (Johnny Depp) yang merupakan wisatawan dari Amerika. Elise yang ternyata memiliki kekasih bernama Alexander Pearce mencoba bertemu dengan pujaannya tersebut dengan memanfaatkan Frank.

Tidak sulit bagi Frank untuk jatuh hati dengan Elise, sosok wanita anggun dan menarik melekat di diri Elise. Namun keputusan Frank untuk suka terhadap sosok Elise yang misterius ternyata membawa turis asal Amerika itu jadi sasaran tembak.

Di tempat lain inspektor John yang bertekad menangkap Alexander Pearce karena kasus penggelapan pajak mencoba mendapatkan informasi buronan nya itu dari Elise. Drama semakin menarik saat Frank yang berprofesi sebagai guru matematika akhirnya dianggap sebagai Alexander Pearce oleh kepolisian Inggris maupun komplotan mafia Rusia yang dipimpin oleh Reginald Shaw (Steven Berkoff)

The Tourist memang memfokuskan pada kisah asmara Elise dan Frank dan konflik di dalamnya. Namun drama khas cerita detektif ditampilkan oleh sang sutradara dengan memaksa anda untuk menebak-nebak siapakah Elise sebenarnya dan dimanakah sosok Alexander Pearce yang menjadi buronan di 14 negara.

Di saat Anda mengagumi kemampuan akting Angelina Jolie dan Johnny Depp, pikiran anda akan dibawa kedalam film dan berpikir keras untuk menebak akhir cerita. Dijamin Anda akan dibuat bingung oleh sutradara Florian Henckel von Donnersmarck yang mengemas cerita dengan cerdas.

Kisah asmara dua bintang besar yang baru kali pertama beradu akting ini siap menghibur Anda di penghujung tahun 2010


Sutradara : Florian Henckel von Donnersmarck
Pemain     : Johnny Depp, Angelina Jolie, Paul Bettany, Rufus Sewell, Timothy Dalton, Haley Webb
Tanggal Rilis : 30 desember 2010





  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: THE TOURIST Description: Rating: 5 Reviewed By: Movies Holic
Scroll to Top